MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 01 April 2011

Park Shin Hye talks about her Russian fanclub, ranks male co-stars on friendship

Pada 30 Maret, aktris Park Shin Hye menghadiri di MBC FM4U's "Jung Yeob's Blue Night" dan penggemar memperbaharui keberadaan baru-baru ini.

Dia mengungkapkan, "Selama istirahat, saya pergi ke luar negeri dan menemukan bahwa saya punya fanclub Rusia dengan lebih dari 2.000 anggota. Aku ingin menerima kesempatan untuk melakukan CF Rusia kapan-kapan. "

Aktris tersebut kemudian diminta untuk peringkat mantan co-bintang (Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa, Lee Min Ho, Kim Bum, dan Yoo Seung Ho) berdasarkan perasaan nya yang tidak bisa melewati 'zona teman' itu. Tempat pertama diambil oleh Lee Min Ho, sementara Yoo Seung Ho ditempatkan kelima.

Park Shin Hye menjelaskan, "Meskipun Yoo Seung Ho memilih saya sebagai perempuan ideal beberapa waktu lalu, ia memukul saya benar-benar keras dalam sebuah" permainan 'ttakbam. Ini sebenarnya membuatnya tampak lebih seperti teman dekat kepada saya. "

Dia juga ditujukan gambar baru-baru ini, di mana ia tampak tertekan selama tenggat waktu untuk pendaftaran kelasnya. Dia menjelaskan, "saya bisa mendaftar untuk semua kelas saya dengan tenggat waktu, tapi aku akhirnya harus mengambil cuti akademik untuk jadwal drama saya. Saya merasa sangat menyesal untuk itu. "

Sementara menghadiri di acara radio, ia memutuskan untuk menyanyikan lagu versi live-nya, "It Was You". Dia kemudian berkomentar, "Aku ingin tamu di sebuah lagu dengan Brown Eyed Soul."


cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^