MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 01 April 2011

Kecantikan Kim Tae Hee bersinar bahkan dalam baju training dan topi

Aktris Kim Tae Hee baru-baru ini mengungkapkan gambar lucu tampak sehari-hari.

Pada 30 Maret, ia memposting gambar melalui me2day nya, berkomentar,
"Dalam perjalanan ke olahraga, aku berhenti di lampu merah, jadi aku bermain sel-ca untuk para penggemar saya sementara saya menunggu! "
Dalam pakaian topi dan nyaman, Kim Tae Hee terlihat dibelakang kemudi dengan ekspresi lucu di wajahnya. Meskipun terlihat konservatif (karena dia dalam perjalanan ke latihan), dia masih mampu untuk memamerkan kulit pucat dan terlihat bagus khas pula.

Selain itu, dia menyatakan, "Beberapa hari yang lalu, saya menerima hadiah ulang tahun terbaik yang pernah ... Terima kasih sangat banyak, aku mencintaimu!" Kim Tae Hee sebenarnya merayakan ulang tahun ke-32 kembali pada tanggal 29.

Netizens berkomentar,
"Bagaimana mungkin bahkan kehidupan sehari-hari Anda seperti dewi?",
"Kapan saja, di mana pun, sebuah keindahan outshining", dan
"Bahkan dalam setelan pelatihan dan topi Anda pretty. Itu tidak adil. "
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^